RSS

Alarm Unik


ttuuttt….ttuuutt…ttuuutt….wah itu mah suara alarm yang udah biasa di hape. Kali ini ada suara alarm yang unik di kostku. Yup, aku baru pindah kost. Di kost yang baru ini belum ada satu bulan. Aku tinggal di kost berdua sama teman. Nah setelah beberapa hari tinggal di kost yang baru ternyata ada suatu kebiasaan yang unik di kost.
Alarm…..yeeaahh..aku ngatur alarm di hape itu udah mulai dari jam 3 dini hari lhoo… dan berlanjut sampe jam 5 (lama banget y hee..). Begitu juga dengan temenku dia mengatur alarm di hapenya tepat pukul 04.00 WIB. Jadi alarm di kamar kost saling bersaut-sautan.
Meskipun udah terdengar alarm sangat rame, justru malah di matiin. Dan terkadang meskipun aku udah bangun ehh sempet tidur lagi….Itulah alarm sangat di abaikan. Dan disini ada alarm yang sangat dahsyat, sekali denger alarm itu langsung bangun. Yups alarm itu adalah suara ibu-ibu penjual nasi uduk dan gorengan yang keliling di area kost. Gak tahu kenapa kalo denger suara ibu tersebut langsung beranjak dari tempat tidur. Ibu itu menawarkan barang dagangannya dengan suara agak lantang dan juga membangunkan para penghuni kost yang ada di situ…. :-D 

0 komentar:

Posting Komentar