RSS

Rasanya Mulut ini Terkunci


Tidak seperti biasanya, hari ini aku di kantor lebih banyak diam. Emang sich meskipun aku bukan tipe orang yang supel tapi aku biasanya suka cuap-cuap ama tmen kalo di kantor, aku yang paling cerewet..hhheee.. Tapi lain dengan hari ini. Diam, malas untuk ngomong. Diajak bicara saja rasanya enggan menjawab, tpi ttep aja aku harus menjawab pertanyaan2 atau obrolan yang sekiranya ttg pekerjaan. Itupun aku hanya menjawab seperlunya saja.

Rasanya ingin sekali bicara tapi males banget. Aku g thu kenapa hari ini aku malas bicara, seakan-akan mulut ini rasanya terkunci rapat-rapat. Aku udah berusaha untuk mencari kunci tersebut, supaya aku bisa membuka mulut ini dengan berbagai obrolan seperti biasanya. tapi ternyata aku belum bisa menemukannya juga.
Seharian Cuma diam di tempat duduk, malah ku sibukkan diri chatting dengan temen. Iya karena aku lagi males ngomong makanya mending aku chatting sajo. Pikiran tak menentu kalut banget. Tapi aku sendiri tak tahu apa penyebabnya. Pokoknya hari ini aku lagi males bicara. Mau mengeluakan satu kata aj rasanya berat banget. Aku berharap moga semuanya baik-baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar