RSS

Awal Ramadhan 1432H


Wah seru di lihat dari judulnya.  Ada apa dengan awal bulan ramadhan ini yach?? Yups kenapa aku memilih judul itu, karena pada hari ini, hari  kedua di bulan ramadhan pada tahun ini. Tak seperti biasanya aku makan sahur hanya seorang diri di kost. Rasanya hampa. Tapi tak apa lah meskipun sendirian aku harus tetap semangat. Sebenarnya aku ngekost berdua ama teman, tapi kebetulan sekarang dia lagi kerja shift malam.

Emang kayaknya di awal bulan ramadhan ini banyak ujian buatku, gimana tidak? Hal ini di mulai dari sahur  dihari pertama saja kesiangan sehingga mepet waktunya. Habis itu pulang kerja jalan kaki sampe ke kost karena di jalan lagi macet….huufftt bener2  tantangan yang sangat seru. Tapi aku tak boleh mengeluh. Semua ini pasti ada hikmahnya.
Di saat seperti ini aku jadi merindukan suasana di mess yang dulu di mana banyak teman2 tak merasa kesepian. Aku rindu dengan keceriaan teman2 di masjid dikala bulan ramadhan. Aku rindu dengan kegiatan-kegiatan yang ada disekitar mess. Tapi aku yakin dalam kesendirianku pasti ada keindahan.

0 komentar:

Posting Komentar